Sabtu, 18 Februari 2012

aku penderita PCO

Hai hai...

nama aku Rise Bintang, dan aku telah menikah pada tanggal 13 maret 2010 dengan Frans Ginting,laki-laki terhebatku yang paling aku sayang *smooooch 
 jarak umur aku dan suamiku 8 tahun,dan kami sangat ingin mempunyai keturunan segera (secara kami berdua udah mateng banget deh)..7 bulan berlalu dan aku masih belum juga hamil.Akhirnya kami memutuskan untuk program kedokter.awalnya dokter malah menertawakan kita karena belum terlalu lama usia pernikahan kami,tapi ya mau gimana lagi kan kitanya udahngebet banget pngn punya babiees dok *muka melas..setelah 1 tahun berlalu akhirnya dokter mendiagnosa aku terkena PCO (Policystic Ovarium Syndrom) dimana sel telor aku kecil-kecil dan susah besarnya.no wonder sih karena dari awal aku mens,mmg jadwalnya sangat kacau bahkan sempat sampai berbulan-bulan tidak dapat mens. dari namanya sih keren banget PCO,tapi stelah tau efeknya nda banget deh,penderita PCO bisa hamil kok dan banyak sudah yang membuktikannya (legaaa) tapi mesti disiplin dan penuh perjuangan,penderita PCO yang ingin hamil mesti menerapkan gaya hidup sehat,rajin olah raga,makanan yang sehat 9no junk food),no soda dan kalau bisa kurangin gula. selain itu PCO membuat hormon  kacau dan tidak seimbang...segala  treatment aku jalani baik medis,akupuntur sampai shinse demi mendapatkan bayi yang selama ini kami tunggu..untuk treatment dari dokter aku sudah menjalani HSG,test hormon,prolaktin,insulin,insulin puasa dan hasilnya bagus semua kecuali mmg hormon kau yang tidak seimbang.begitu pula dengan papa gantengku (panggilan sayangsi hubby *gr deh dia) sudah test spermanya dan tidak ada masalah...well tampaknya kami memang harus berjuang untuk mendapatkan keinginan kami yang satu ini.tapi kami yakin kok dimana manusia berusaha dan terus mengandalkan Tuhan,kamipercaya pada saatnya Tuhan akan menjawab keinginan kami indah pada waktunya..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar