Sabtu, 18 Februari 2012

inseminasi pertamaku



hallo all women fighter

tanggal 31 januari 2012 aku periksa telor ke dokter dan mmg sudah dijadwalkan pada H11 atau H12 setelah mens,mesti balik lagi ke dokter..setelah di cek melalui trans-v,Praise Lord telor aku ada besar 3,di sebelah kiri ada 2 dan disebelah kanan ada 1,besarnya telor 2 cm.woooow senang banget donk aku.secara aku kan penderita PCO dimana untuk memperoleh telor besar susahnya minta ampun. after 1,5 tahun program baru kali ini telor aku besar...oya awal tahun 2012,aku memang sudah berencana buat insem karena umur nda muda lagi hiks (29 tahun).Akhirnya dr.frizar langsung menjadwalkan insem aku pada tanggal 02-02-2012 (tanggal bagus,smg bagus juga buat insem :)).sebelumnya aku disuntik pemecah telor dulu diperut tapi lupa tanya pake apa (harusnya nanya ya).and then malamnya dijadwalin buat campur (hehehe asoooy)...oya obat yang aku minum sampai buat telor aku besar yaitu profertil,ovestin dan dexamethasone.

tiba saatnya diinseminasi,tanggal cantik 02-02-2012.seharusnya jam 8 pagi mesti smpdi RSPP ,tapi apa daya jakarta selalu tidak bisa diprediksi.sama papa gantengku deh kita sampe di RSPP jam 9 pagi (1 hour late),langsung ke laboratorium.disana kita dikasih tempat buat menampung sperma suamiku secara mesti dikeluarin,hehehe dimasukin deh kita kesebuah ruangan (selanjutnya disensor ya)..setelah ditampung sperma dikasih ke lab untuk di "washing" jadi sperma hanya dipilih yang terbaik saja.yak kita tunggu deh hasil spermanya selama 2-3 jam,yaudah kita makan aja di KFC blokM trs jalan-jalan ke BlokM sambil nunggu. minimal untuk dilakukan inseminasi dibutuhkan 5 juta sperma,hasil sperma suamiku 3 juta sehabis dicuci.tapi kata dokter masih bisa untuk inseminasi..then, hasil sperma tadi ditaruh di tempat kaya buat suntik  gt deh.tiba saatnya inseminasi aku ditaruh dikursi dan diangkat kakinya,dr.Frizar masukin alat yang aku nda tau apa itu kayanya sih selang secara aku nda bisa liat karena ketutupan kaki,then sperma yang sudah di "washing" dimasukan.that's it nda ada rasa sakit sama sekali seperti apa yang aku bayangkan.trs aku disuruh jangan gerak dulu selama 30 menit.baru deh boleh pulang.dokter bilang kalo 3 minggu belum mens bisa TP ya,dan kembali lagi 3 minggu setelah insem.Sebenarnya sehabis insem sih nda ada larangan yang gimana-gimana kita masih bisa kok melakukan kegiatan sehari-hari asal mengurangi aja yang berat-berat dan jangan olah raga dulu..tapi berhubung papa gantengku lebay jadi deh aku ditahan dirumah selama hasilnya belum keluar..jadi H2C deh.untung udah stock dvd setumpuk dan bb yang terus on heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar