Sabtu, 18 Februari 2012

H2C Inseminasi pertama terjawab

tanggal 18-02-2012,pagi-pagi stelah mengukur suhu basal aku mulai kecewa karena suhu aku turun menjadi normal 36.4 hiks siap-siap si M muncul ini mah.jadi was-was sendiri kalo-kalo ada yang keluar,dan benar sore jam 6,flek pun keluar dan nda lama diikuti darah merah...dan gagalah inseminasi pertamaku *nangis deh mana papa gantengku lagi pergi sama mertua ke acara batak lagi. tapi nda drop-drop banget sih.secara pas kemaren H14 TP hasilnya negatif udah nangis bombay,makanya sekarang lebih tegar..we'll at least perjuangan lagi buat program inseminasi ke dua....ganbate rise.
Tks Lord, aku punya papa ganteng yang membuat aku lebih tenang dan bisa menghibur aku..hehehe doi langsung nari-nari nda jelas dan bergaya ala model (nda ngerti madsudnya apa tapi aku jadi terhibur)..makasih papa gantengku,mama cinta banget sama kamu cuuuup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar